Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret 2nd, 2009

KumpulBlogger

Hi All

Saya akan menulis lagi artikel.

Namun,bukan tutorial melainkan news.

Kali ini saya akan membahas tentang KumpulBlogger

Apa sih KumpulBlogger ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Program ini bebas untuk siapa saja.Cara kerjanya begini:Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

 

Read Full Post »

hai all

saya mau bikin hepi2an y

Dibuka iklan gratis di blog saya bagi 5 orang tercepat 

Tuh baru di mirror 1

mirror 2 tanggal 18 maret dalam memperingati ultah saya!!!

Read Full Post »

Mungkin bagi sebagian orang sudah mendengar tutorial ini

Tapi,apa salahnya bila saya ulangi kembali?Tak ada salahnya bukan?

Langkah pertama adalah :

  1. Lebih baik asli daripada palsu. klik disini
  2. Pilih background yang kamu mau.Banyak ko’ pilihannya
  3. Klo mau lihat contohnya klik preview.Klo mau download ya klik download.
  4. Simpan di hosting image,semacam photobucket atau yahoo!geocities

Cara memasangnya di blogspot:

  1. Klik Layout
  2. Klik Edit HTML
  3. cari skrip ini

body {

 background:$bgcolor;

 margin:0;

 color:$textcolor;

 font:x-small Georgia Serif;

 font-size:/* */:/**/small;

 font-size: /**/small;

 text-align:center;

}

  5.Tambah skrip ini di samping background:$bgcolor;

url(url gambar kalian)

  6.Klik simpan

Note:Mungkin cara ini hanya bisa digunakan di template minima

Soalnya saya memakai template download namun tidak keluar gambarnya 

Read Full Post »